KPOP IN PUBLIC SOMI BIRTHDAY DANCE COVER in PUBLIC INDONESIA


KPOP IN PUBLIC SOMI BIRTHDAY DANCE COVER in PUBLIC INDONESIA

About the author

Comments

  1. Dancernya masih terilihat " ini tarianku bagus, lincah" belum kompak.. padahal yg jd soomi nya udah bagus banget

  2. Akhirnya bisa lihat dia jadi centernya. Aku suka apalagi ditambah efek editingnya keren aku suka. FDC fighting!

  3. SUKAAAAA BANGETT!!!!!❤️❤️❤️❤️🖤🖤🖤🖤

  4. ℘ℓḙᾰṧḙ ժᾰℵḉḙ т✺ ṧℵᾰ℘℘!ℵ❡ ♭ʏ ḉℏṳℵ❡ℏᾰ

  5. Suka, lokasinya juga. Jalanannya ngak begitu keliatan padat tapi juga cuacanya cerah . Dasarnya saya suka alam, jalanan juga bersih.
    Jadi tampilan dancenya pun lebih ngena, opini pribadi saya.
    Makasih covernya

  6. Every day its my birthday💜💜😙… Jeon Somi! Jeon Somi! Jeon Somi!…

    Ooohiya Hacin stand! :).. Tau kabar gembira hubungan agensi Bangtan sm Hacin :v?

  7. Ini nihh yg patut dibanggain! Anak Indonesia tuh berbakat, gw hrp bakatnya bsa dikembangin lagii:)
    patut masuk SM ent yg di indo sih ini
    FIGHTING, BUKTIIN KLO ANAK MUDA INDONESIA ITU BERBAKAT 🙂 !

  8. Pertama liat lewat beranda aku terus liat dance nya Bagus tapi untuk busana itu yang keliatan perut ? Saran aja sih mending gausah diliatin juga tutup aja lagian banyak anak dibawah umur juga kalo aku sih liat di video juga udh risih hehe saran aja yaa.. Btw for all 👍

  9. 😍😍😍😍😍😍😍😍🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
    Feel nya dapet banget👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  10. Kalau aku boleh jujur, penari utamanya masih ada beberapa bagain yang pembagian powernya terlalu berlebih sedikit. Jadi keliatannya sedikit aneh. Tapi buat selebihnya bagus. Semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *